Tantangan Sulit, Mahasiswa Harus Eksis di Masa Pandemi

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID MAKASSAR — Meski belahan Nusantara masih merasakan pandemi Covid-19, tidak menyurutkan kalangan intelektual kampus berinovasi. Mahasiswa harus tetap eksis di tengah masyarakat.

Semangat ini ditelurkan Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wira Bakti (STIE WB), Andi Mustaman kepada ratusan mahasiswa baru (maba) dan sivitas kampusnya.

Andi Mustaman menggambarkan potensi dan tantangan mahasiswa ke depan di era pandemi. “Karenanya infrastruktur kampus siap mengelola potensi mahasiswa,” beber Andi Mustaman.

Ketua STIE WB, Dr Abdul Rahman dan Wakil Ketua I Bidang Akademik, Dr Abdul Haris menyampaikan sebanyak 267 mahasiswa baru dari jumlah total 391 maba tahun ajaran 2020/2021, telah mengikuti kegiatan sosialisasi Pengenalan Kampus dan kuliah umum, Sabtu, 19 September.

Pihaknya juga memberi pengarahan dan supporting kepada para mahasiswa terbagi dalam dua jurusan, Akuntansi dan Manajemen.

“Masyarakat dan kalangan kampus harus tetap menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” kata Abdul Rahman. (nur)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...