Tokoh Tionghoa Makassar Ajak Warga Dukung Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Pembina Yayasan Budi Luhur, Benny Phie, mengajak komunitas warga Tionghoa di Makassar mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).

Dukungan itu dinyatakan Benny karena Appi-Rahman punya program yang pas untuk Makassar. Seperti program revisi pajak dan memudahkan pembangunan rumah ibadah.

“Kami apresiasi soal rencana (revisi) pajak dan rumah ibadah itu. Makassar bisa bangkit kalau beliau terpilih. Makanya kami sampaikan ke teman-teman supaya bisa mendukung Appi-Rahman,” kata Benny.

Dukungan ini disampaikan Benny saat menghadiri makan malam bersama Appi-Rahman di Hotel Claro, Minggu (20/9/2020). Sejumlah perwakilan komunitas Tionghoa hadir.

Seperti Yayasan Budi Dharma Sosial, Yayasan Selatan Sejahtera, Yayasan Sosial Sapta Mulia, Yayasan Amal Sejahtera, Yayasan Amal Bakti Sosial, Yayasan Tunas Lestari, Perkumpulan Sosial Guang Zhao, Yayasan Amal Makmur, Perkumpulan Hainan Makassar, Yayasan Adhi Darma, Yayasan Klenteng Kwang Kong dan Yayasan Abdi Sosial.

Di sesi makan malam ini, Appi sempat menyampaikan rencananya jika kelak memimpin Makassar. Ia meminta partisipasi aktif warga Tionghoa ikut membangun Makassar. “Untuk mempermudah, kami akan membuat kebijakan merivisi aturan-aturan untuk para pengusaha. Seperti pajak properti, pajak restoran, BPHTB yang 5 persen kita pangkas jadi 2,5 persen. Ini semua untuk supaya sektor ekonomi kembali bergairah dan bergerak,” papar Appi,

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...