Ucap Iblis Merasa Paling Beriman, Denny Siregar Tak Merespons Dapat Sanggahan Tengku Zulkarnain

Tengku Zulkarnain. Foto: tangselpos/jpg

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pegiat Media sosial, Denny Siregar menyindir kelompok tertentu yang merasa diri paling beriman. Denny Siregar menyamakan kelompok tersebut dengan Iblis.

Menurut dia, Iblis dikutuk oleh Allah ta’ala karena bukan maksiat. Tetapi Iblis merasa diri paling beriman dari pada Nabi Adam.

“Banyak orang yang tidak sadar, bahwa iblis tidak dikutuk karena ia melakukan maksiat. Justru karena ia merasa paling beriman.” tulis Denny Siregar.

Pernyataan Denny tersebut mendapat jawaban telak oleh Wasekjen MUI, Ustad Tengku Zulkarnain. Menurut Tengku Zul, iblis bukan merasa diri paling beriman, tetapi iblis menolak perintah Allah ta’ala untuk bersujud ke Nabi Adam. Sebab iblis merasa paling mulia dari Nabi Adam.

Menolak perintah Allah untuk bersujud kepada Nabi Adam, merupakan bentuk kemaksiatan Iblis kepada Allah hingga dia dikutuk.

“Hehe, Iblis MENOLAK sujud kepada Nabi Adam untuk menghormati beliau adalah MAKSIAT mas. Melawan perintah Allah kok bukan MAKSIAT.” Jawab Tengku Zul.

Jawaban Tengku Zul tidak mendapat respon balik dari Denny Siregar. Hanya saja, dia menjadi bulan-bulanan netizen. Banyak netizen yang membela argumen Denny kemudian menyerang balik Tengku Zul.

“Iblis gak mau sujud ke Adam karna dia merasa paling muliya … Di karnakan iblis terbuat Dr api sedangakan Adam Dr tanah makanya gak mau sujud karna merasa paling tinggi drazatnya… Ente kebanyakan ngopi jul” tulis salah satu netizen.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...