Warga: Selamat Ulang Tahun Pak Appi, Ewako Makassar Bangkit!

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hari ini menjadi sangat spesial bagi Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin atau karib disapa Appi. Minggu (20/9/2020), usianya genap 45 tahun.

Di usia matang ini, Appi siap mewujudkan Makassar Bangkit seperti yang selalu ia dengungkan.

Harapan Makassar bangkit dari keterpurukan baik di sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan, sosial, dan budaya juga tegak lurus dengan isi hati dan pikiran masyarakat.

“Selamat ulang tahun Appi. Ewako! Makassar bangkit!” seru Erwin Aksa, Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari sejumlah legislator dan elite partai koalisi, Demokrat, PPP, Perindo dan PSI yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) partai koalisi APPI-Rahman.

Kami dari partai koalisi mengucapkan Selamat ulang tahun kepada bapak Munafri Arifuddin calon Walikota Makassar periode 2021-2026. APPI-Rahman….pasti menang. APPI-Rahman Menang, Makassar Bangkit,” ucap Adi Rasyid Ali, Panglima Sekber Partai Koalisi yang diikuti para anggota Sekber.

Warga Makassar, simpatisan, relawan serta orang-orang yang mendukung dirinya memimpin kota Makassar juga menyerukan harapan di hari jadi CEO PSM itu.

“Semoga pak Appi selalu diberi kesehatan dan ditakdirkan menjadi walikota Makassar. Ewako!” imbuh warga dalam video ucapan yang khusus dipersembahkan untuk Appi, dikutip dari laman Instagram Appi-Rahman.

Dalam keterangannya yang ditulis di Instagram, Appi mengucapkan terima kasih untuk doa dan semua ucapan dari para sahabat, relawan, rekan, suporter dan team.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...