Anir-Lutfi Diharap Jadi Solusi untuk Sejahterakan Nelayan di Pangkep


FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Bakal calon kepala daerah Kabupaten Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menunjukkan perhatian penuh kepada warga kepulauan. Dalam waktu 14 hari, pasangan ini mengunjungi warga di 32 pulau yang ada di Kabupaten Pangkep.

Keduanya tidak lelah, memenuhi undangan silaturahmi warga, sekaligus demi menyerap aspirasi. Bahkan ada kebahagian tersendiri yang dirasakan Anir dan Lutfi, ketika bertemu dan berdialog dengan warga yang ada di pulau.

Warga mengaku, pulau-pulau yang dikunjungi Anir-Lutfi ini, sangat jarang dikunjungi tokoh-tokoh dari daratan. Karena memang jaraknya yang cukup jauh. Bisa sampai berjam-jam untuk sampai di tujuan.

Belum lagi, kondisi cuaca yang tidak menentu. Membuat banyak orang berpikir panjang untuk menyapa warga di sana. Hambatan itu dilalui Anir dan Lutfi.

Pada Minggu (20/9/2020) kemarin, keduanya menyapa warga yang ada di beberapa pulau terluar Kabupaten Pangkep.

“Kami warga pulau Laiya mengapresiasi silaturahmi Anir-Lutfi. Apalagi ini pulau yang ke-32. Tentu butuh perjuangan, mereka tangguh mau langsung melihat kami di lapangan, tidak takut gelombang,” kata Ketua RT di Pulau Laiya, Eni.

Eni malah menyebut Anir-Lutfi, sebagai cabup-cawabup yang cinta warga kepulauan. Dia bahkan memberi sebutan keduanya, sebagai sosok yang tidak lahir dari gelombang yang tenang.

“Kami warga kepulauan, merasa bahagia. Bahwa baru kali ini calon bupati perempuan yang mau langsung menyapa masyarakat kepulauan dan mendengar keluhan warga,” tandas Eni.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...