Begini Kondisi Kamar Tempat Mahasiswi Diperkosa secara Bergilir dalam Hotel


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah aparat kepolisian Polsek Panakkukang baru saja menggelar pra rekonstruksi di Hotelku, Jalan Toddopuli Raya, Kota Makassar, Senin (21/9/2020) sore tadi.

Hotel itu menjadi tempat pemerkosaan secara bergilir terhadap EAN, 23 tahun, pada Minggu dini hari (20/9/2020) kemarin.

Tepatnya di lantai satu, kamar nomor 101. Kamar tersebut berada persis di samping meja resepsionis hotel tersebut.

Korban diduga diperkosa secara bergilir dalam keadaan mabuk berat oleh Andi Fahmi, M Fahruddin, dan Muh Nur Alamsyah dalam kamar tersebut.

Kini kamar itu telah terkunci rapat-rapat. Bahkan pintu kamar itu untuk sementara tak bisa dihuni untuk kepentingan penyelidikan dalam kasus tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, mengatakan, korban yang merupakan seorang mahasiswi diperkosa di kamar hotel itu usai berpesta miras dengan terduga pelaku.

Atas kejadian itupun, polisi berhasil menangkap terduga pelaku pemerkosaan yakni Andi Fahmi, M Fahruddin, dan Muh Nur Alamsyah.

Rekannya yang lain pun bernama Sonia Wijaya, 21 tahun, Umar Firdaus, 21 tahun, Muh Irsan, 23 tahun, dan Muh Ilyas, 25 tahun ikut tertangkap karena terlibat dalam kasus tersebut.

“Ada tujuh orang (ditangkap). Enam orang laki-laki dan satu orang perempuan. Semuanya kami hadirkan di dalam pra rekonstruksi, bersama dengan pihak hotel sendiri dan rekan-rekan penyidik,” katanya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...