Blue Hole Studio Gandeng Perusahaan Telekomunikasi Reliance Jio, Distribusikan PUBG Mobile di India

Ilustrasi PUBG Mobile. (Tencent Games)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Bukan kabar baru lagi bahwa pemerintah India mengecam larangan aplikasi game populer PUBG Mobile, bersama 117 aplikasi lain yang berasal dari China.

Larangan tersebut mengakibatkan Blue Hole Studio, sebuah perusahaan Korea Selatan dan pemilik asli aplikasi tersebut, mencabut lisensi yang diberikan kepada Tencent untuk mendistribusikan game PUBG Mobile di India.

Rupanya, Blue Hole Studio sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan telekomunikasi India Reliance Jio untuk meluncurkan game tersebut dan menjalankannya di India sekali lagi.

Menurut sumber, negosiasi dimulai setelah pelarangan dan masih dalam tahap awal. Kedua belah pihak dilaporkan mempelajari berbagai aspek dari kesepakatan tersebut.

Tidak ada kabar resmi tentang negosiasi tersebut, tetapi Blue Hole Studio dalam sebuah posting blog mengonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung untuk memastikan aplikasi tersebut tidak diblokir.

Karena aplikasi tersebut dilarang di India sebagai akibat dari hubungannya dengan Tencent, ada kemungkinan bahwa larangan tersebut dapat dicabut segera setelah kesepakatan dicapai dengan distributor domestik.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...