Duta Sehat Appi-Rahman Pekerjaan Mulia, Gemintang: Mau Gabung? Begini Caranya

Duta Sehat Appi-Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peluang untuk menjadi Duta Sehat Appi-Rahman kembali dibuka. Bergabung dalam pekerjaan mulia ini sangatlah mudah.

Gemintang Kejora Mallarangeng, Juru bicara Appi-Rahman membeberkan, syaratnya cukuplah mudah untuk bergabung dalam program kerja yang digagas calon kepala daerah (Cakada) Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) ini.

Syarat itu, diantaranya berusia 19 – 28 tahun, tinggi minimal 165 cm, berpenampilan menarik dan yang menjadi nilai tambah adalah punya pengalaman sebagai SPG atau sejenisnya.

“Khusus TL (Team Leader) harus bisa menyetir mobil. Dan pasti punya jiwa pekerja keras. Sebab, kita harus bisa menjelaskan kepada warga bagaimana menjaga kesehatan dari Covid-19,” ujar gadis yang akrab disapa Titang ini, Senin (21/9/2020).

Olehnya itu, kata Titang, siapa pun yang ingin bergabung silakan menghubungi tim Duta Appi-Rahman di 08114101500.

“Ini murni kerja – kerja kemanusiaan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Makassar. Yah, ini juga adalah merupakan bukti nyata kerja-kerja dari Appi-Rahman,” ucapnya.

Gemintang membeberkan, Duta Sehat Appi-Rahman sejauh ini sudah ada sekitar 80-an orang. Didominasi mahasiswa dan model.

Dan sebelum diterjunkan ke masyarakat. Mereka diberikan pembekalan terkait Covid-19. Utamanya, bagaimana menyampaikan secara bijak kepada warga bagaimana menjaga kesehatan dan hidup sehat agar tak terpapar Covid-19.

Kemarin ke-80 Duta Sehat Appi-Rahman ini sudah resmi diperkenalkan ke publik. Acaranya berlangsung di Hotel Sahid Jaya Makassar, Jumat (18/9/2020).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...