Fachrul Razi Positif Covid-19, Begini Komentar Syahganda Nainggalon

Syahganda Nainggolan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Menteri Agama (Menag), Fachrul Razi terkonfimasi positif corona setelah melakukan tes swab pada 17 September 2020 lalu.

Meski demikian, Menag dalam kondisi baik, tanpa gejala. Saat ini Menag dalam proses karantina mandiri. Tugas dan Program Menag sementara akan dilanjutkan oleh Wakilnya.

Berita postifi Covid-19 Menag ini, menjadi berita hangat di pada Senin (21/9) pagi. Sejumlah pihak ikut mendoakan kesembuhan Menag.

Namun berbeda dengan pakar politik Syaganda Nainggalon. Melalui akun twitter, @syahganda menanggapinya dengan sentilan. Dia mengatakan, biarkan saja dengan keadaan Menag tersebut.

“Biarin ajalah. Gak perlu dipikirin tuh orang.” Tulis Syahganda dikutip FIN, Senin (21/9).

Rupanya, Syahganda yang juga deklarator Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) ini, tidak menyukai beberapa ucapan Menag yang dinilai propaganda dan anti Ulama.

“Kerjanya cuma propaganda anti Islam dan anti ulama aja,” sambung Syahganda.

Sebelumnya, Staf Khusus Meneg, Kevin Haikal mengatakan, kondisi fisik Menag dalam keadaan baik, tidak ada gejala yang mengkhawatirkan.

“Kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” terang Kevin melalui keterangan tertulisnya, Senin (21/9).

“Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali,” imbuhnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...