Faktor RMS dan Iwan Aras hingga Rudal Berlabuh ke ADAMA

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mantan calon walikota Makassar di Pilkada 2013, Rusdin Abdullah, menyatakan komitmennya mendukung penuh pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilkada 2020.

Rudal, sapaan akrab politisi Golkar dan pengusaha sukses di Sulsel ini, mengungkap alasan hingga akhirnya mantap mendukung pasangan yang memiliki jargon “ADAMA’” itu. Pertama, karena visi dan misi duet ini yang dianggapnya sangat lengkap. Kedua, faktor kedekatan dengan tokoh dari partai pengusung.

Padahal, sebelum tahapan Pilkada Makassar 2020, ada banyak kandidat yang disebut-sebut mendatangi Rudal untuk meminta dukungan. Namun, pada akhirnya mantan Bendahara DPD I Golkar Sulsel itu menjatuhkan pilihan ke Danny-Fatma.

“Saya melihat dari program-programnya. Di samping itu tidak terlepas dari kedekatan dengan ketua tokoh HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) yang ada di ADAMA’, Pak Andi Iwan Darmawan Aras (Ketua DPD Gerindra Sulsel) dan Pak Rusdi Masse (Ketua DPD NasDem Sulsel),” beber Rudal kepada awak media, Senin (21/9/2020).

Fatmawati Rusdi, Rusdin Abdullah dan Danny Pomanto

Dukungan Rudal kepada Danny-Fatma memang sudah terbaca semenjak duet tersebut resmi maju berpasangan. Indikasinya Rudal Community yang dikendalikannya, lebih lebih dahulu gencar menyosialisasikan Danny-Fatma kepada masyarakat. Mulai dari menyebar ratusan alat peraga, hingga menyolidkan para loyalisnya.

Dukungan itu kemudian dipertegas lagi dengan mengundang Danny-Fatma gowes bersama Rudal Community berkeliling Kota Makassar, Ahad (20/9/2020). Rudal bersama beberapa tokoh, seperti Taufiqqulhidayat Ande Latif atau yang akrab disapa dr. Onasis dan Andry Arief Bulu, ikut dalam rombongan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...