Fitur Kamera Unggulan Samsung Galaxy Z Fold2 Tingkatkan Kreativitas

Fitur Kamera unggulan dari Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Tidak dipungkiri lagi kamera merupakan salah satu fitur penting bagi pengguna smartphone saat ini. Tak terkecuali perusahaan asal Korea Selatan, Samsung menjawab hal itu dengan menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold2.

Samsung sangat mengerti akan kebutuhan foto dan video para pengguna dengan menyematkan lima kamera pada Galaxy Z Fold2. Kelima kamera itu adalah satu buah cover camera berupa 10MP kamera selfie, satu buah front camera berupa 10MP kamera selfie dan tiga rear camera masing-masing berupa 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera dan 12MP Telephoto Camera.

Kamera Galaxy Z Fold2 juga menawarkan kualitas dan kontrol kamera tingkat unggulan. Dengan mode Pro Video, Single Take,  Bright Night, dan Night Mode, Galaxy Z Fold2 membantu penggunanya mengabadikan momen dalam kualitas yang menakjubkan. Selain itu, dengan fleksibilitasnya, Samsung Galaxy Z Fold2 menyediakan fitur penting diantaranya Capture View Mode dan Auto-Framing.

Dengan fitur Capture View Mode, bagian atas menampilkan layar kamera, layar bawah menampilkan hasil foto dan bagian kanan merupakan kontrol terhadap kamera.

Ketika menggunakan Flex mode, foto dan video dapat dilakukan tanpa kontrol tangan berkat fitur Auto-Framing. Pengguna hanya perlu menggerakkan telapak tangan ke kamera dan perangkat akan mendeteksi gerakan, kemudian merekam.

Dengan begitu Galaxy Z Fold2 menjaga subjek tetap fokus bahkan saat bergerak. Pengguna bisa mengambil foto selfie berkelompok, foto jarak jauh, serta hyperlapse dengan bebas.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...