Komunitas Toraja Dukung Appi, Jhony Tangnga: Jangan Ragukan Komitmen Kami


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) terus berdatangan. Kali ini dari kelompok warga asal Toraja yang bermukim di wilayah Kampung Balang Bodong, Jalan Mangerangi, Makassar.

Salah satu tokoh masyarakat Toraja, Jhony Tangnga, menegaskan dukungan tersebut.“Kami warga asal Toraja disini dari dulu solid. Kalau A sudah pasti A. Tidak pernah bergeser. Kami disini sudah komitmen mendukung Pak Appi dan Pak Rahman. Semoga memimpin Makassar,” tegas Jhony, saat menerima kunjungan Appi di rumahnya, Senin (21/9/2020).

Jhony mengatakan, dukungan warga Toraja di Makassar karena beberapa alasan. Salah satunya karena pasangan dengan tagline Makassar Bangkit ini punya komitmen mengayomi seluruh kelompok masyarakat. Inilah yang didambakan Jhony dan kawan-kawan.

“Terimakasih atas kedatangan Pak Appi. Sekarang kerinduan masyarakat sini terobati. Sudah bisa bertemu Pak Appi dan Pak Rahman. Jangan ragukan komitmen kami disini,” sambung Jhony.

Pada kesempatan itu, Jhony juga meminta kesediaan Appi untuk berkenan memberikan bantuan tenda.

“Kami disini sering ada perkumpulan. Biasa kalau kesulitan untuk mencari dan menyewa. Kalau itu ada, kami bisa gunakan sama-sama,” pinta Jhony yang langsung direspon iya oleh Appi. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...