Pak Menag Positif Covid-19, Begini Doa-doa Politisi PKS

Menag, Fachrul Razi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kabar Menteri Agama Fachrul Razi yang terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) ikut mendapat respon dari banyak kalangan.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) misalnya, melalui dua kadernya ikut mendoakan kesembuhan bagi mantan jenderal TNI itu.

“Semoga lekas sembuh pak Menag. Banyak tawakkal dan kurangi mikiri hal2 yg bikin stress…,” kata politisi PKS, Tifatul Sembiring yang juga mantan Menkominfo di akun Twitternya, Senin (21/9/2020).

Kader PKS lainnya yang juga ikut mendoakan adalah Hidayat Nurwahid. Wakil Ketua MPR RI itu, meminta Fachrul mengambil hikmah dari sakit yang dideritanya.

“Dimanapun Pak Menag dirawat, kami tetap mendoakan dari rumah, thahuurun insyaAllah. Semoga Allah karuniakan kembali sehat afiat wa selamat. Dan mengambil hikmah dari peristiwa ini, agar hanya hadirkan hal yg maslahat bagi Umat, menjauhkn diri dari hal yg madharrat bagi Umat&NKRI,” tulisnya di akun Twitternya.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal, mengumumkan kondisi Fachrul Razi yang terpapar Covid-19.

“Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” kata Kevin di dalam keterangan resminya, Senin (21/09).

Kevin menjelaskan saat ini Fachrul tengah menjalani proses isolasi dan istirahat. Hal itu merupakan bagian dari wujud komitmen Fachrul dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...