Pelaku Pura-pura Bodoh Usai Perkosa Mahasiswi Secara Bergilir

Korban EAN (jaket merah maron) berjalan sambil memeluk di punggung Polwan, usai mengikuti pra rekonstruksi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tiga pelaku pemerkosaan secara bergilir merasa puas, setelah menikmati kemolekan tubuh EAN di sebuah kamar hotel di Kota Makassar.

Dari penuturan korban, terduga pelaku Muh Fahmi, Muh Fahruddin, dan Muh Nur Alamsyah sudah acuh dengan kondisi EAN usai diperkosa secara bergilir.

Mahasiswi ini sempat bertanya kepada ketiga pria itu tentang perbuatan yang ia lakukan, selama dirinya terlelap karena mabuk usai berpesta miras.

“Kayak pura-pura bodoh. Dia masuk ke kamar dan bilang ke saya tidak diapa-apakan,” kata EAN yang menirukan perkataan terduga pelaku.

Namun perkataan itu tidak dipercaya. Dugaan EAN kuat, bahwa dia baru saja diperkosa secara bergilir karena terbangun dalam keadaan setengah telanjang.

“Saya bilang, bisanya itu karena saya rasakan (diperkosa). Disitu saya langsung sadar dan cari celanaku,” tambah EAN di hadapan penyidik.

Atas perbuatan itu, Muh Fahmi, Muh Fahruddin, dan Muh Nur Alamsyah belum ditetapkan tersangka usai memperkosa EAN saat dalam keadaan mabuk dan terlelap dalam kamar hotel tersebut, Minggu dini hari (20/9/2020).

Termasuk empat orang lainnya yang terlibat dalam kasus tersebut. Yakni Sonia Wijaya, Umar Firdaus, Muh Irsan dan Muh Ilyas. Semuanya ditahan di Polsek Panakkukang.

“Hasil dari sini (pra rekonstruksi) kami akan lakukan gelar perkara untuk penentuan status dari pada ketujuh orang ini,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...