Pengacara Alfin Andrian: Kami Siap Buka Kasus Ini dengan Terang Benderang

Alfin Andrian-- medsos/pojoksatu

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG – Kerja cepat penyidik Polresta Bandar Lampung patut diacungi jempol. Polisi telah merampungkan pemeriksaan dan melimpahkan berkas kasus penusukan Syekh Ali Jaber ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung, Senin (21/9).

“Iya, hari kita melimpahkan berkas. Sekarang tinggal lihat dari (pemeriksaan) jaksa,” kata Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana.

Resky menuturkan, pihaknya juga telah meminta keterangan dari Yayat Rohayati, ibu Alfin Andrian yang merupakan tersangka penusuk Syekh Ali Jaber.

“Ibu tersangka juga sudah dimintai keterangan,” kata Resky, seperti dilansir Radar Lampung.

Yayat Rohayati terlihat keluar dari ruang penyidik. Wanita yang mengenakan baju biru ini tampak tersedu-sedu.

Ia didampingi keluarga. Namun Yayat Rohayati tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media.

Tak lama, menyusul Alfin yang dikawal penyidik. Seketika Yayat memeluk sang anak. Tangisnya pecah.

Kuasa Hukum Alfin, Ardiansyah yang ikut mendampingi kliennya mengatakan, pihaknya sudah sepakat dengan penyidik untuk membuka kasus tersebut secara terang-benderang.

“Kami mewakili keluarga tersangka sudah mencapai kesepakatan yang penting dengan penyidik. Yakni membuka kasus ini dengan terang benderang,” kata Ardiansyah.

Pengacara dari kantor Ardiansyah and Partner ini mengungkapkan, pihaknya membuka diri kepada pihak manapun yang ingin mengetahui lebih dalam kasus tersebut.

“Terutama motif sebenarnya dari Alfin. Dengan begitu tidak terjadi kesimpangsiuran seperti informasi yang beredar,” tegasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...