Teddy Gusnaidi Minta Presiden Jokowi ‘Tidurkan Indonesia’, Ini Isi Surat Terbukanya

Teddy Gusnaidi. (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menulis surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Jokowi Indonesia.

Teddy menilai kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia belum turun. Penyebab utamanya, belum harmonisnya sebagian kepala daerah menjalankan aturan.

“Karena Indonesia memiliki para kepala daerah yang tidak punya nyali untuk menerapkan aturan dan tidak mampu bersikap konsisten,” tulisnya dalam surat terbukanya, Senin (21/9/2020).

Di akun Twitternya, Teddy juga menyoroti media massa yang makin sedikit memberitakan masalah pandemi Covid-19.

“Pak Jokowi.. terkait corona, dulu yang terinfeksi sedikit tapi pemberitaannya yang banyak. kini sebaliknya, yang terinfeksi banyak, tapi pemberitaannya minim,” ungkapnya.

Berikut isi surat terbuka Teddy Gusnaidi kepada Presiden Joko Widodo:

Apakah Covid 19 di Indonesia bakal menurun? Jawabannya sudah pasti tidak. Kenapa? Karena Indonesia memiliki para kepala daerah yang tidak punya nyali untuk menerapkan aturan dan tidak mampu bersikap konsisten. Makanya saya katakan pasti tidak..

Pak Jokowi.. terkait corona, saat ini yang menurun hanya pemberitaan, tapi yang terinfeksi meningkat. Dulu yang terinfeksi sedikit tapi pemberitaannya yang banyak. kini sebaliknya, yang terinfeksi banyak, tapi pemberitaannya minim. Itu fakta yang terjadi saat ini sehingga mau tidak mau bapak yang harus ambil alih hal ini, tidak bisa diserahkan lagi ke para Kepala daerah.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...