Tujuh Pemerkosa Mahasiswi di Makassar Ditangkap, Ini Identitasnya

pelaku pemerkosaan saat ditangkap polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus pemerkosaan di sebuah hotel di Jalan Toddopuli Raya terungkap. EAN sebagai pelapor, akhirnya bisa tenang setelah pria yang menikmati tubuhnya tertangkap.

Peristiwa itu terjadi di Hotelku, Jalan Toddopuli Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu dini hari (20/9/2020) kemarin.

Sehari setelah mahasiswi itu melapor, akhirnya aparat dari Polsek Panakkukang menangkap tujuh terduga pelaku di lokasi yang berbeda-beda.

“Kami telah tangkap dan amankan tujuh orang terduga pelaku pemerkosaan sebanyak enam orang. Awalnya dua orang ditangkap di Jalan Pelita. Setelah pengembangan, semuanya tertangkap,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Senin (21/9/2020).

Mereka yang ditangkap adalah Sonia Wijaya, 21 tahun, Umar Firdaus, 21 tahun, Muh Irsan, 23 tahun, Andi Fahmi, 22 tahun, Muh Fahruddin, 26 tahun, Muh Nur Alam, 20 tahun, dan Muh Ilyas, 25 tahun.

Dari pengakuan korban, dia sudah merasakan sakit di daerah kemaluannya dan sempat melihat seorang lelaki yang melakukan gerakan hubungan intim di atas perutnya.

EAN pun terbangun dari tidurnya setelah mabuk usai berpesta minuman keras bersama rekannya dan bertemu dengan para pelaku.

“Laki-laki itu pun sibuk mencari celananya. Saya keluar ke pintu kamar, kulihat ada tiga orang lelaki sepertinya bergantian ingin perkosa saya,” kata EAN dalam laporan polisinya di Polsek Panakkukang.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...