Borong Gol Milan, Ibra Bilang Bologna Beruntung Ia Sudah Tua

Zlatan Ibrahimovic/AFP

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan mengalahkan Bologna pada giornata pertama Serie A di mana Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol Rossoneri. Pasca laga, Ibra mengoceh bahwa Bologna beruntung ia sudah tua.

Pada laga di San Siro hari ini, Ibra membuka keunggulan Milan di menit ke-35 lewat tandukan kepala usai menerima umpan silang dari Theo Hernandez. Ia kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-50 lewat titik putih yang memastikan timnya menang 2-0.

“Saya dalam kondisi yang baik, saya sedang bekerja, ini adalah pertandingan kompetitif kedua musim ini. Kami menang dan saya bisa mencetak lebih banyak. Jika saya berusia 20 tahun, saya akan mencetak dua gol lagi,” kata Ibra kepada Sky Sport Italia.

Bulan depan, Ibra akan berusia 39 tahun. Namun, ia memastikan dirinya masih bisa terus memberi kontribusi kepada timnya. “Saya belum tua, saya seperti Benjamin Button, saya mulai tua dan mati muda!” candanya.

“Saya suka memiliki tanggung jawab. Tekanan terbesar adalah apa yang saya berikan pada diri saya sendiri. Saya tidak ingin orang membicarakan usia saya, saya ingin diperlakukan sama seperti orang lain. Tidak masalah jika saya berusia 38 tahun, saya ingin diperlakukan seperti seseorang yang berusia 20 tahun dan melakukan pekerjaan yang sama,” tandasnya.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menegaskan, Ibra adalah seorang pemenang. Dan ia selalu menunjukkannya sejak dalam latihan. “Zlatan adalah seorang juara dan menegaskan hal itu setiap kali dia melangkah ke lapangan, bahkan dalam latihan,” puji Pioli dikutip dari Football Italia.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...