Canangkan Pengusaha Berbasis Syariah, Ketua Hipmi PT Sulsel: Hanya Mencari Amal Jariah


FAJAR.CO.ID, BONE — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (Hipmi PT) Sulsel punya program andalan. Menciptakan pengusaha muda yang berbasis syariah.

Hal itu akan dilakukannya dengan menyasar kampus-kampus dan didukung oleh Hipmi PT se-Sulsel.

Ketua Hipmi PT Sulsel, Khairul Amran mengutarakan, selama ini yang menjadi pengurus Hipmi PT Sulsel sudah ada 100 orang. 40 persen dari anggotanya semenjak berhipmi punya semua usaha.

“Di Hipmi itu teman yang paling penting, sebab rejeki pengusaha itu dari teman-teman. Dari kerja sama,” katanya saat ditemui di Kantor Gapensi Bone Selasa (22/9/2020).

Kata Bendahara Gapensi Bone itu, Hipmi PT selalu membuat kegiatan bisnis coaching, seminar, webinar, dan lebih mendidik kepada teman-teman pengurus.

“Kita edukasi semua teman-teman untuk punya usaha. Ada usaha sablon baju kaos, makanan, desain interior. Di sini tempat belajar. Wadah teman-teman kampus bagaimana menjadi pengusaha,” tambahnya.

Ke depannya kata lelaki kelahiran Bone, 9 Juli 1999 itu akan membuat kegiatan milenial fest menyasar kampus-kampus yang dipadukan antara ustaz dan pengusaha. Mendidik teman-teman pengusaha berbasis syariah.

“Tujuan utamanya hanya mencari amal jariah. Yang bisa membawa pada keberkahan dakwah melalui berdagang,” jelas mahasiswi Teknik Sipil UMI itu. (Agung/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...