Konsisten Terhadap Penyelamatan Aset, Tokoh Pemuda: Kami Titipkan Aspirasi Warga ke Danny – Fatma

Konsisten Terhadap Penyelamatan Aset, Tokoh Pemuda: Kami Titipkan Aspirasi Warga ke Danny - Fatma

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tokoh pemuda Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya kembali mempercayakan Danny Pomanto memimpin Kota Makassar untuk kedua kalinya.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Firman Tokoh Pemuda Bakun yang hadir dalam acara Tudang Sipulung. Firman mengungkapkan, bahwa tidak bisa dipungkiri saat ini, banyak yang mengumbar janji politik kepada warga, namun bagi kami, hari ini bukan janji yang kita inginkan tetapi bukti.

“Banyak yang menawarkan janji kepada kami, tapi semua hanya sebatas janji saja, nah kami ini tahu persis seperti apa konsistensi Pak DP apalagi dalam hal penyelamatan aset dan fungsi peruntukan aset yang berupa fasum fasos itu, “ kata Firman.

Seperti contoh di salah satu contoh di Kompleks Grand Reciden Yang berada di Kelurahan Bakung, sampai saat ini pihak kelurahan Bakung termasuk pihak Kecamatan belum pernah menindak lanjuti aspirasi warga soal penggunaan fungsi fasos yang ada di Kompleks itu.

“Kami warga ini butuh fasilitas olahraga, lahannya ada tapi tidak pernah jadi perhatian Lurah dan Camat. Memang kami tahu kebijakan eksekusinya ada di OPD tingkat Kota, tapi kan harusnya Lurah dan Camatlah yang menjadi jembatan atas aspirasi warga, beda dulu waktu zaman pak DP semua akses terbuka, bisa langsung dilaporkan ke pak DP bisa lewat OPD nya, sekarang agak rumit, “ ungkap Firman.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...