Masyarakat Bungaeja Baru Unjuk Dukungan untuk Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Penerimaan dan antusias warga menyambut kandidat Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) kembali nampak. Penerimaan hangat itu jelas terlihat di salah satu pemukiman padat penduduk di Kelurahan Bungaeja Beru, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (22/9/2020).

Mereka berharap, pasangan Appi-Rahman bisa membawa kota Makassar kembali bangkit dari keterpurukan baik dari segi ekonomi, kesehatan, sosial dan budaya.

Kedatangan Appi selain ingin bersilaturahmi dan meminta izin untuk maju sebagai calon walikota, juga membawa misi sosial yakni mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan secara ketat dan sesuai prosedur.

Selama agenda silaturahmi, warga dan tokoh masyarakat terus meneriakkan “Makassar Bangkit, Appi-Rahman menang, Ewako!”.

Salah satu warga RW 1 Kelurahan Bungaeja Beru, Murni, mengemukakan bahwa kehadiran CEO PSM ini membawa optimisme baru untuk kemajuan Makassar menjadi lebih baik lagi.

“Pak Appi orangnya ramah dan murah senyum. Kita semua di sini mendoakan semoga Pak Appi terpilih menjadi Wali Kota Makassar,” tutur wanita paruh baya itu.

Ketua Bappilu Partai Demokrat Kota Makassar, Zulkifli Thahir yang mendampingi Appi sosialisasi menggambarkan begitu besarnya antusiasme warga di kawasan padat penduduk tersebut yang mengharapkan pemimpin baru di Kota Makassar.

“Visi misi Appi-Rahman sejalan dengan Partai Demokrat, dimana Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat”, papar Abang Chuleq sapaan akrab Zulkifli Thahir kepada fajar.co.id usai mendampingi Appi dalam kegiatan sosialisasi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...