Menegur Senior, Mahasiswi UNM Diduga Dipukuli Alumni

ILUSTRASI. Kekerasan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Seorang Mahasiswi, Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) di Universitas Negeri Makassar (UNM), Awalia Khaerunnisa Herdian mendapat perlakuan tak mengenakkan dari seniornya.

Mata kirinya lebam dan sulit untuk dibuka karena diduga dipukul oleh seniornya berinisial N, alumnus Jurusan Elektronika. Senin, (21/09/2020).

Kepada FAJAR, korban yang juga Mahasiswi UNM, Awalia Khaerunnisa Herdian mengatakan kronologi atau kejadiannya bermula saat melihat pelaku (N) sedang melempar mangga di depan Laboratorium Jurusan PKK.

Namun, karena ingin melakukan briefing kepanitiaan, Awalia dan temannya yang duduk tidak jauh dari pohon, dengan anggapan pelaku bisa berhenti melakukan aktivitasnya. “Saya pikir kalau saya duduk kak, dia berhentikan mi juga lemparannya,” ungkapnya.

Karena lemparan pelaku mengakibatkan banyak ranting pohon yang jatuh, dan menimpa temannya yang sedang melakukan breafing. Awaliah kemudian sempat menegur pelaku untuk berhenti melempar mangga.

“Karena tidak terima ditegur, pelaku langsung datang dan menampar mata kiri saya sampai-sampai kacamata ku bengkok dan lensanya keluar,” beber mahasiswa angkatan 2017 ini.

Setelah kejadian pemukulan Awalia menjelaskan pelaku langsung melarikan diri. Saat ini, Awalia sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamalate untuk menangkap pelaku tersebut.

“Sudah saya laporkan ke Polsek Tamalate, semoga cepat diselesaikan, supaya hal seperti ini tidak berlanjut, karena dibiarkan satu kali pasti kejadian berkali-kali,”ucapnya.(wis)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...