Mirip Sinetron, Istri Minta Cerai Gara-gara Enggan Tinggal di Pondok Mertua Indah

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

FAJAR.CO.ID — Setelah dua tahun menikah, Karin, 28, beranjak pergi dari kehidupan Donwori, 30, selamanya. Hanya gara-gara tidak lagi sepaham soal mengurus rumah tangga. Ia tidak betah kalau harus tinggal bersama mertua.

Sejak menikah dengan Donwori, Karin tinggal bersama mertuanya. Nah, dari sinilah persoalan muncul. Ternyata, tinggal di PMI (Pondok Mertua Indah) tak selalu indah. Yang dialami Karin, justru mirip cerita di sinetron-sinetron.

Memang tidak semua mertua seperti itu (cerewet, mau tahu, ikut campur, dll, Red), tapi kok ndilalah yang dialami Karin ini versi jeleknya. Maksudnya, ia bertemu mertua yang diakuinya bikin hidupnya menjadi rumit. “Pokoknya semua serba salah,” tegas Karin dengan perasaan dongkol.

Ceritanya, Donwori itu anak bungsu. Semua kakaknya tidak ada yang tinggal di Surabaya. Ada yang di Jakarta, Manado, bahkan Kupang. “Ya karena bungsu itu lah Mas Wori harus tetap tinggal serumah dengan bapak ibu,” lanjut Karin, masih dengan nada jengkel.

Donwori tidak bisa lepas dari orang tuanya, juga karena bapak-ibunya itu sudah sepuh. Kalau bukan Donwori, siapa lagi bakal merawat. Wong orang tuanya juga nggak mau ikut anak-anaknya yang lain. “Mertuaku maunya ya di rumahnya itu. Otomatis Mas Wori nggak boleh cari rumah sendiri. Hidupnya ya harus satu rumah dengan bapak ibu,” bebernya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...