Noah Sinclair Ultah, BCL Unggah Puisi Menyentuh Hati


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari pada akhir pekan lalu merayakan ulang tahun mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. Tiga hari berselang, giliran anaknya Noah Sinclair yang juga berulang tahun. Diketahui, Noah tengah memperingati ulang tahunnya yang ke-10.

Dalam memperingati hari lahir sang anak, wanita yang akrab disapa BCL itu menuliskan puisi yang indah untuk mengungkapkan isi perasaannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, BCL mengaku bahwa dirinya akan berjuang demi kebahagiaan sang buah hati.

“Ku lihat dia tersenyum, Dalam kehilangannya yang begitu besar, Berusaha menerima, Yang Tuhan takdirkan untuknya. Semoga bisa bahagia, Harapku untuknya, Apapun jalannya, Ku kan berjuang untuknya,” tulis BCL di akun Instagram miliknya, Selasa (22/9/2020).

“Separuh diriku, Separuh dirimu, Bersatu dalam jiwa, Malaikat kecil penyelamat hidupku. Betapa dia penuh harapan, Betapa dia penuh percaya, Betapa dia penuh cinta, Dalam hidupnya yg baru saja berubah,” sambungnya.

Tak lupa, wanita kelahiran 37 tahun lalu itu juga menuliskan doa dan harapan untuk Noah.

“Tangan kecilnya memegangku, Suaranya menyentuh hatiku, Senyumannya menenangkanku, Dialah malaikat kecilku. Tuhan hanya kuminta, Berikanlah waktu panjang untukku merawatnya, Dia layak bahagia, Dan mendapatkan yg terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah,” tutup wanita yang juga kerap disapa Unge itu. (dbs/fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...