Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Nunik: Ngomongnya Sama Aku Lagi Sakit


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nunung Srimulat disebut-sebut positif terinfeksi Covid-19. Kabar tersebut dikabarkan oleh aktor Krisna Mukti.

Krisna mengetahui Nunung positif Corona dari Asisten Rumah Tangganya (ART) yang bekerja di tempat perempuan berusia 57 tahun itu.

“Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat mbak Nunung demikianlah adanya (positif Covid-19),” kata Krisna di Jakarta, Senin (21/9).

Dia tahu informasi tersebut sejak tiga hari lalu. Saat ini, kata Krisna, Nunung tengah menjalani perawatan dan isolasi di Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

“Di Wisma Atlet kalau enggak salah, soalnya rumahnya kosong,” ujarnya.

Nunung tidak sendiri. Ada beberapa anggota keluarga yang diketahui Krisna terpapar Covid-19. Namun, Krisna tidak mengetahui siapa saja.

“Ada lima orang kata ART saya,” ucapnya.

Mengenai kabar Nunung Positif Covid-19, sang adik Nunung, angkat suara. Malah, Nunik belum tahu jika Nunung terkena virus corona.

Karena sampai saat ini, Nunik mengaku belum dikabarkan sang kakak. Kalau Nunung sakit, memang demikian. Tapi, Nunik tidak dikasih tahu tentang sakit Nunung.

“Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif COVID-19), dapat berita dari mana itu?,” katanya.

Sampai saat ini, Nunik masih kesulitan untuk menghubungi Nunung dan keluarganya.

“Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Nggak ngomong kenapanya,” pungkasnya. (fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...