Pengguna Ponsel Android Kini Bisa Streaming Game Xbox One Secara Gratis

Ilustrasi streaming Xbox One di Ponsel Android.

Microsoft membuka streaming bermain jarak jauh Xbox untuk semua orang dengan aplikasi Android beta baru.

Microsoft merilis aplikasi Xbox baru untuk Android yang mencakup desain yang dirombak dan kemampuan untuk memainkan game Xbox dari jarak jauh yang dialirkan langsung dari konsol Anda.

Fitur bermain jarak jauh Xbox, yang sebelumnya dikenal sebagai Streaming Konsol, memungkinkan Anda terhubung dari jarak jauh ke konsol Xbox One dan memainkan game yang telah Anda unduh ke sana.

Ini berbeda dari layanan xCloud Microsoft, karena siapa pun yang memiliki ponsel Android sekarang dapat melakukan streaming semua game mereka langsung dari konsol Xbox One mereka sendiri.

xCloud saat ini hanya berfungsi dengan judul Xbox Game Pass Ultimate, dan game dialirkan dari server cloud Microsoft sebagai gantinya.

Bersamaan dengan penambahan streaming game, aplikasi Xbox untuk Android juga telah diperbarui dengan desain baru yang jelas terkait dengan perubahan dasbor baru yang hadir di Xbox One dan Xbox Series X / S.

Konsol Xbox generasi berikutnya hadir dengan pengontrol yang diperbarui yang menyertakan tombol bagikan baru, dan aplikasi Xbox yang diperbarui ini dirancang untuk melengkapinya.

Aplikasi ini akan memberi tahu Anda setelah pengambilan selesai dan diunggah, dan Anda kemudian dapat membagikannya dengan cepat ke jaringan media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...