Samsung Galaxy Z Fold2 Manjakan Pengguna Melalui Kemewahan Teknologi

Smartphone Premium Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Samsung Galaxy Fold2 hadir dengan penyempurnaan dan inovasi yang bermakna, Galaxy Z Fold2 menghadirkan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone yang dapat dilipat bagi mereka yang senang dengan teknologi.

Dengan Layar Penutup yang lebih besar dan Layar Utama yang besar, Galaxy Z Fold2 menggabungkan desain para ahli sehingga menghasilkan bodi yang kokoh dan dengan fitur-fitur baru yang intuitif untuk pengalaman unik yang menawarkan flexibilitas yang dibutuhkan kehidupan sehari-hari.

“Perjalanan kami menuju perangkat seluler generasi berikutnya penuh dengan orisinalitas dan inovasi,” kata Dr. TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler, Samsung Electronics.

Galaxy Z Fold2 memadukan desain yang berani dengan teknik canggih sehingga Anda dapat merasa percaya diri menggunakannya setiap hari.

Galaxy Z Fold2 memasangkan Flex mode dengan App Continuity untuk memberikan kegunaan yang lebih luas, melewati batas antara Layar Penutup dan Layar Utama.Mode fleksibel memungkinkan Galaxy Z Fold2 membentuk lipatan seperti laptop sehingga akan memudahkan penggunaan seperti merekam konten.

Galaxy Z Fold2 juga dibekali dengan fitur Capture View Mode, melalui fitur ini pengguna tidak perlu keluar dari aplikasi kamera jika ingin melihat foto atau video yang baru saja diambil. Semua bisa dilakukan berkat layar ganda Galaxy Z Fold2.

Selain itu, fitur Multi-Active Window juga ditingkatkan, sehingga membuat transisi antar layar semakin mulus. Pengguna bisa membuka banyak aplikasi secara langsung dilayar yang sama.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...