Suarez Pilih Atletico, Juventus Pinjam Morata

Kedatangan Morata di Caselle/JuventusFC

FAJAR.CO.ID, TURIN—Keinginan Juventus untuk memboyong Luis Suarez ke Allianz Stadium musim panas ini tidak terealisasi. Bomber Barcelona itu dilaporkan memilih tinggal di Spanyol dan akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Suarez telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk meninggalkan klub musim panas ini. Penyerang tim nasional Uruguay tersebut meninggalkan Camp Nou satu tahun sebelum kontraknya berakhir.

Menurut RAC1 seperti dikutip dari MARCA, Atletico Madrid menjadi tempat pendaratan potensial Suarez menjadi agen bebas. Suarez diklaim mengunjungi tempat latihan Barcelona pada Senin sore waktu Spanyol untuk mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya.

Pelatih Barcelona, Ronaldo Koeman tidak memasukkan nama Suarez dalam skuat 2020/2021 Raksasa Catalan. Itu disampaikan sang legenda di awal kedatangannya di mana ia menghubungi Suarez untuk menyampaikan keputusannya.

Karena Suarez memutuskan ke Atletico, Juventus pun bergerak cepat mencari penggantinya. Dan mereka menjatuhkan pilihan kepada Alvaro Morata. Bomber Atletico itu bahkan sudah mendarat di Turin malam tadi.

Menurut laporan yang dikutip dari Football Italia, Morata akan menjalani pemeriksaan medis pada hari Selasa ini. Setelah itu, ia akan menyelesaikan peminjaman bernilai € 10 juta dari Atletico Madrid dengan opsi untuk membeli seharga € 45 juta pada 2021.

Pemain berusia 27 tahun itu tiba di Bandara Caselle sekitar tengah malam waktu setempat, disambut oleh pendukung dan media. Sebelumnya, Morata membela Bianconeri dari 2014-16 dengan status pinjaman dari Real Madrid.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...