Teddy Gusnaidi: Kalau Saya Kepala Daerah, Saya Pastikan Gatot Cs Menangis Memohon Ampun di Kaki Saya

Teddy Gusnaidi. (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi memberikan kritikan keras atas kegiatan deklarasi yang dilakukan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di beberapa kota.

Menurutnya, apa yang dilakukan Gatot Nurmantyo Cs itu tak patut dilakukan di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Terlebih di setiap deklarasi selalu mengumpulkan massa.

“Si gatot cs bisa seenaknya deklarasi sana-sini saat pandemi. Kok bisa? Ya bisa, karena kepala daerahnya gak punya nyali menerapkan aturan,” katanya di akun Twitternya, Selasa (22/9/2020).

Kata Teddy, seandainya dia menjabat kepala daerah. Acara deklarasi itu dipastikan tak akan berlangsung. Pun jika dilakukan, dirinya akan memberikan sanksi karena melanggar protokol kesehatan.

“Kalau saya kepala daerahnya, saya bisa pastikan gatot cs menangis memohon-mohon ampun di kaki saya. Saya pastikan itu..@Nurmantyo_Gatot,” tegasnya.

Di unggahan lainnya, Teddy memberikan kritik kepada kepala daerah yang masih dengan mudah memberikan izin bagi KAMI melakukan deklarasi.

“Gak perlu rakyat yang sibuk menolak sana-sini, malah keenakan si gatot cs dapat panggung. Sangat mudah menghentikan kegiatan Gatot cs saat pandemi ini, sayang seribu sayang, para pimpinan daerah tidak punya nyali menghentikannya. Ini hanya masalah nyali kok..,” tutupnya. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...