Teriak Besok Kiamat, Tabrak dan Terobos Gerbang Polres Tasikmalaya

Tampak Mobil APV yang dikendarai pelaku sesaat sebelum melabrak gerbang pintu masuk Markas Polresta Tasik, Senin (21/09) dini hari. screenshot radartasikmalaya.com. Sumber: https://www.radartasikmalaya.com/pemberani-pria-warga-cihideung-labrak-gerbang-markas-polisi-kota-tasik-pake-mobil/ Artikel ini telah terbit di radartasikmalaya.com

FAJAR.CO.ID, TASIKMALAYA — Seorang pria tak dikenal mengendarai mobil Suzuki, menabrak pintu gerbang dan menerobos paksa masuk ke Markas Komando Polresta Tasikmalaya, Senin (22/09) dini hari.

Mobil si pria itu Suzuki APV nopol D 1783 X, merangsek gerbang masuk markas Kepolisian yang berada di Jalan Letnan Harun Kota Tasik, sekitar pukul 01.20 WIB.

Saat tiba di halaman parkir Polresta tepatnya di dekat ruangan Pokja, pria tak dikenal itu langsung turun dari mobilnya sambil berteriak memanggil nama seseorang lalu berkata “Besok Kiamat,”.

Aksi nekad pria itu sontak saja membuat kaget para petugas Kepolisian yang sedang piket. Aparat pun langsung mengamankan orang tak dikenal itu.

Akhirnya saat diamankan itu diketahui identitas pria tak dikenal tersebut berinisial HS (42) seorang wirausaha warga Kecamatan Cihideung.

Sementara itu informasi yang beredar di lapangan, mobil tersebut datang dari arah Pemkot Tasik seberang Mapolresta Tasikmalaya dengan membunyikan klakson.

Ketika di depan Mako, mobil itu membelokan arahnya dengan menabrak pembatas jalan terlebih dahulu, lalu menabrak pintu masuk gerbang Mako sebelah kiri dan berhenti di depan ruangan pokja.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ardi Ardimulan Chaniago membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, hingga malam ini terduga pelaku masih ditahan di Mapolresta Tasik untuk dilakukan pemeriksaan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...