Tiga Tersangka Pemerkosa Bergilir Resmi Ditahan, Empat Temannya Malah Dipulangkan

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kabar bahagia disambut baik oleh Sonia Wijaya, Umar Firdaus, Muh Irsan, dan Muh Ilyas. Keempatnya sempat ditahan di Mapolsek Panakkukang.

Mereka diperiksa dan statusnya sempat berstatus saksi, karena terlibat dalam aksi pemerkosaan bergilir terhadap EAN di kamar 101, Hotelku, Jalan Toddopuli Raya, Minggu dini hari (22/9/2020).

Empat kawanan remaja itu telah hirup udara bebas, dan telah diperbolehkan pulang oleh penyidik. Statusnya kini tak lagi sebagai terduga pelaku.

“Dari keempat pelaku ini hanya ditetapkan sebagai saksi. Tidak ditahan. Sudah dipulangkan. Iya (harus wajib lapor),” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, Selasa (22/9/2020).

Tidak ada alat bukti yang kuat yang bisa saja mereka ikut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Namun tidak menutup kemungkinan, penyidik masih bisa menambah tersangka baru dalam kasus yang tengah heboh saat ini.

“Tentu kita tunggu proses penyidikan lebih lanjut, apakah ada kemungkinan tersangka baru dalam kasus ini karena proses masih berjalan,” tegasnya.

Pantauan di lokasi, keempat orang yang dipulangkan itu sempat makan malam di salah satu ruangan di Polsek Panakkukang sekitar pukul 14.00 Wita.

Mereka duduk berdekatan di atas sebuah sofa warna merah, dan memainkan gawai milik mereka masing-masing.

Lalu sekitar pukul 19.00 Wita, keempatnya keluar dari halaman Mapolsek Panakkukang sambil menenteng beberapa barang di tangannya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...