Usul Paling Ampuh agar Pilkada Ditunda, Jansen: Coba Mas Anies Katakan Setuju Pilkada Dilanjutkan

Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pemerintah bersama KPU, Bawaslu, DKPP dan DPR kukuh melanjutkan pelaksanaan Pilkada 2020. Di mana puncaknya, yaitu pencoblosan tetap 9 Desember.

Melihat kengototan pemerintah, DPR dan penyelenggara menggelar Pilkada. Politisi Demokrat, Jansen Sitindaon punya saran nyeleneh agar Pilkada bisa ditunda.

“Mas @aniesbaswedan barusan ada masukan di koment twitterku tolong katanya mas Anies menyatakan setuju pilkada ini dilanjutkan,” kata Jansen di akun Twitternya, Selasa (22/9/2020).

Wasekjen Partai Demokrat itu menilai dengan cara itu, maka pejabat istana akan ramai-ramai mengambil kebijakan yang berlawanan dengan pendapat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Agar pejabat yang lain ramai-rami menolak dan mengatakan ditunda. Katanya itu yang paling ampuh agar pilkada ini tidak dilanjutkan dibanding cara lain. #joke!,” jelasnya disertai gambar wajah tersenyum.

Sebelumnya, Jansen juga mempertanyakan apakah Pilkada jadi ditunda atau tetap dilanjutkan. Sebab, dirinya mengaku sudah mempersiapkan diri untuk berdebat.

Diketahui, Jansen Sitindaon masuk struktur Tim Pemenangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi (Aman) di Pilkada Kota Medan 2020 mendatang. Dia didapuk sebagai Dewan Penasehat pasangan AMAN.

Posisi Jansen menjadi menarik lantaran di kubu lawan, pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, ada nama Sandiaga Uno dalam struktur Dewan Pembina.

Sementara Jansen di Pilpres 2019 lalu merupakan jurubicara dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...