Vicky Prasetyo Ungkap Pemberian Paling Berharga Ini dari Sahila Hisyam Saat di Rutan

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. Foto: Screenshoot YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Vicky Prasetyo resmi menghirup udara segar pada Jumat (18/9/2020) lalu. Usai bebas dari penjara, banyak undangan menjadi bintang tamu di sejumlah stasiun televisi.

Terbaru, pria berusia 36 tahun itu menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Okay Bos di Trans 7.

Dalam acara tersebut, Vicky terharu saat Sahila Hisyam muncul secara tiba-tiba ke dalam studio. Ia pun menjelaskan bahwa Sahila pernah menitipkan surat dan memberikan sesuatu yang berharga untuk dirinya saat berada di dalam rutan.

“Aku tidak tahu seingat aku itu hari Minggu. Tiba-tiba aku dapat surat dari petugas rutan, isinya kak vicky apa kabar semoga kuat disana semoga bisa menjadi yang lebih baik,” kata Vicky, Senin (21/9/2020).

“Dan disitu Sahila datang ke rutan karena dia ngga bisa jenguk, dia titipin ama petugas, dia kasih aku uang makan.”

“Makasih banget ya Sahila itu berarti banget buat aku bisa buka puasa,” tegas Vicky dengan nada haru.

Mendengar pernyataan tersebut, Sahila mengungkapkan jika dirinya tak peduli dengan anggapan orang tentang sosok Vicky. Menurutnya, Vicky merupakan orang yang berjasa dalam karirnya.

“Yang pasti aa (Raffi) juga waktu itu kaget lah dengar kabarnya. Buat aku tuh, terserah orang gitu mau beranggapan apa tentang a Vicky. Tapi aku ngerasain a Vicky tuh buat aku dari jaman pertama Okay Bos banyak bantu aku, banyak suport aku, peduli gitu untuk progres aku,” ungkap Sahila.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...