Viral! Dua Pria Berbuat Terlarang ke Emak-emak, Pelaku Tertangkap dan Ketahuan Sudah Beraksi 10 Kali

Potongan video kasus jambret

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Viralnya penjambretan terhadap seorang emak-emak, Hj Zaenab di Jalan Toddopuli V, Kota Makassar, berhasil diungkap oleh aparat kepolisian.

Satu pelaku kini telah tertangkap. Namanya Suardi alias Ardi. Remaja berusia 19 tahun ini ditangkap di rumah keluarganya, Jalan Laiya.

Korban yang sempat terpental ke tanah usai tasnya dijambret oleh pelaku akhirnya terbalaskan. Pelaku Suardi kini mendekam di balik jeruji besi. Sementara rekannya masih buron.

“Pelaku ditangkap. Tim Gabungan Polsek Manggala dan Bontoala, pelakunya sekarang di Polsek Bontoala karena ada 10 TKP di sana, sementara kita hanya satu,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Saiful Alam kepada wartawan, Selasa (22/9/2020).

Aksi penjambretan itu terjadi pada Senin, (20/9/2020) sekitar pukul 12.48 Wita kemarin dan berhasil terekam kamera CCTV.

Suami korban, Sultan mengaku masih tak bisa melupakan kejadian yang menimpa istri tercintanya itu.

Peristiwanya terjadi saat dia dan isterinya baru saja pulang dari sebuah warung makan, di sekitar lokasi kejadian dengan berjalan kaki.

Dalam rekaman CCTV yang diterima Fajar.co.id, pelaku yang berjumlah dua orang ini sempat melewati korban di jalan itu sebanyak satu kali.

Saat itu para pelaku ini awalnya sedang memantau situasi jalan sebelum berbuat terlarang, sambil mengendarai sepeda motor jenis metik.

Kedua pelaku pun langsung berbalik arah dan merampas tas milik Hj Zaenab hingga terpental ke tanah.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...