Wali Kota Jambi Syarif Fasha Positif Covid-19, Putra Bungsu Meninggal

Putra bungsu Wali Kota Jambi saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Jenazah putra bungsu Wali Kota Jambi akan di terbangkan dari Jakart ke Jambi pada Selasa (22/9) pagi. (Antara/HO/Ist)

FAJAR.CO.ID, JAMBI – Wali Kota Jambi Syarif Fasha tengah berduka. Anak bungsunya bernama M Fabiansyah Putra meninggal dunia pada Senin siang (21/9) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Berita duka ini disampaikan Wakil Wali Kota Jambi Maulana. “Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Jambi agar dapat melaksanakan salat ghaib atas berpulangnya putra Bapak Wali Kota Jambi,” kata Maulana di Jambi, kemarin.

Maulana juga mengajak masyarakat untuk dapat mendoakan agar wali kota Jambi dan keluarga yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 diberi ketabahan dan kesembuhan.

Maulana tidak menyampaikan apa penyebab meninggalnya Bian -panggilan M Fabiansyah Putra.

Namun anak ketiga dari tiga bersaudara itu sempat mengidap gagal ginjal dan mendapatkan perawatan secara intensif di Jakarta.

Sebelumnya Maulana pada Sabtu (19/9) lalu juga menyampaikan melalui videokonferensi bahwa Istri Wali Kota Jambi, Ibu Yuliana dan putra ketiga mereka M. Fabiansyah Putra terkonfirmasi positif COVID-19 dan di rawat di Jakarta.

Yuliana sebelumnya sempat melakukan kontak dengan putra kedua mereka Raehan Syahputra yang dinyatakan positif Covid-19 setelah kontak dengan sang ayah, Wali Kota Syarif Fasha yang lebih dulu dinyatakan terinfeksi coronavirus.

Sementara itu, Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi Abu Bakar pada Senin malam menyampaikan bahwa jenazah Bian akan di terbangkan ke Jambi pada Selasa (22/9) pagi ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...