Akan Jadi Anggota DPRD Sulsel PAW, Mizar Roem Didapuk Pimpin Nasdem Sinjai

Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif bersama Mizar Roem

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPW Nasdem Sulsel langsung merotasi struktur partai di Sinjai, setelah Ketua DPD Nasdem Sinjai, Lutfi Halide resmi ditetapkan sebagai calon Bupati Soppeng oleh KPU, siang tadi.

Adalah mantan Ketua KNPI Sulsel, Mizar Roem yang didapuk menjadi ketua untuk melanjutkan program restorasi partai.

“Mizar adalah putra daerah, anak muda yang punya kapasitas dan jaringan luas, ” kata Sekretaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif usai penyerahan SK kepada Mizar di ruang Wakil Ketua DPRD Sulsel, Rabu, 23 September.

Syahar yang juga anggota DPRD Sulsel ini menyampaikan sebentar lagi, Mizar juga menjadi anggota DPRD Sulsel dapil Sinjai-Bulukumba melalui proses PAW.

Dia menggantikan kader Nasdem lainnya, Arum Spink yang juga sudah ditetapkan sebagai calon wakil Bupati Bulukumba, siang tadi.

“Hari ini juga suratnya (PAW) kami proses di DPP, lalu masukkan ke sekwan. Selanjutnya akan diteruskan ke gubernur lalu mendagri,” kata Syahar.

Soal penunjukannya sebagai Ketua Nasdem Sinjai, Mizar yang juga putra mantan Ketua DPRD Sulsel, HM Roem ini menyampaikan siap melaksanakan amanah dari ketua dan sekretaris DPW.

“Tetap melakukan restorasi partai. Menjalankan amanah di dapil sesuai ketentuan,” kata Mizar. (run/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...