Aksa Mahmud Turun Gunung, Bakar Semangat 200 Relawan Appi-Rahman

Aksa Mahmud Turun Gunung

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud bertandang sekaligus melihat langsung Posko Tim Pemenangan Anggota DPRD Kota Makassar, Fasruddin Rusli alias Acil untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddun – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Konsolidasi dan silaturahmi tersebut berlangsung di Posko Pemenangan Appi-Rahman yang juga merupakan kediaman Acil, di Jalan Gajah, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Rabu (23/9/2020).

Ratusan relawan yang hadir tampak antusias menyambut kedatangan pengusaha nasional kebanggaan Sulawesi Selatan itu.

“Ada 200 orang lebih, baik para ketua RT/RW, Relawan Makassar Bersatu, Lae-Lae bersatu, Rappocini Bersatu, Garda 101, beserta warga dan simpatisan,” ungkap Acil Legislator Makassar dari fraksi PPP itu kepada awak media.

Acil mengatakan, kunjungan Aksa Mahmud langsung dari Gedung Bosowa datang bersilaturahmi dengan tim serta relawan yang akan bergerak masif memenangkan Appi-Rahman pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Kunjungan ayah mertua Appi ini juga menjadi pemecut semangat bagi relawan dan simpatisan yang telah siap melakukan kampanye door to door demi meraih simpati masyarakat.

“Kunjungan beliau juga dadakan. Dari bosowa memotivasi dan membakar semangat teman-teman tim dan relawan,” tandasnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...