Berawal dari Mangga, Mahasiswi Dianiaya Senior

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mahasiswi Universitas Negeri Makassar AKH mengalami tindakan kekerasan dari senior fakultasnya, Senin (21/9/2020). Pelaku sendiri berinisial (N) diketahui merupakan alumni angkatan 2012.

Tindak kekerasan yang dilakukannya membuat AKH mengalami lebam pada mata kirinya dan kacamata yang ia gunakan pecah. Dari keterangan korban, mulanya korban AKH melihat pelaku tengah melempari sebuah pohon mangga yang terletak di depan Laboratorium Jurusan PKK.

Di saat yang sama, AKH yang ingin melakukan briefing kepanitiaan, datang dan duduk tidak jauh dari pohon, dengan anggapan pelaku dapat menghentikan aktivitasnya. “Saya pikir, kalau saya duduk, dia berhentikan mi juga lemparannya,” ungkap AKH.

Namun ternyata, pelaku tetap melanjutkan aktivitasnya. Akibat lemparan itu, banyak ranting pohon yang jatuh dan menimpa rekan korban. Korban pun kesal dan menegur pelaku. Tidak terima ditegur, pelaku langsung datang dan menampar bagian mata kiri korban.

“Pelaku langsung datang mendekat, kemudian tampar bagian kiri, sampai-sampai kacamata ku bengkok dan lensanya keluar,” ujar AKH.

Setelah kejadian pemukulan, korban menjelaskan pelaku langsung melarikan diri. Saat ini, korban sudah melapor pihak berwajib atas kekerasan yang menimpanya. “Sudah saya laporkan ke Polsek Tamalate, semoga cepat diselesaikan, supaya hal seperti ini tidak berlanjut, karena dibiarkan satu kali pasti kejadian berkali-kali,” pungkasnya.

Di sisi lain, seorang saksi mata ILA (nama samaran)yang berada di lokasi membeberkan kronologi yang dilihatnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...