Buktikan Kesolidan, Anak Utara Serukan Kemenangan Appi-Rahman

Buktikan Kesolidan, Anak Utara Serukan Kemenangan Appi-Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Di tengah sederet aktivitasnya turun langsung menyapa warga di berbagai kelurahan, kandidat wakil walikota Makassar, Rahman Bando berkesempatan memenuhi undangan silaturahmi bersama Relawan Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) sekaligus syukuran hari ulang tahun Politisi PPP Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) di Posko Pemenangan RTQ, Jalan Barukang, Selasa (22/9/2020) malam.

Antusiasme warga Makassar Utara khususnya di Ujung Tanah begitu tinggi menyambut kedatangan wakil dari Appi itu di wilayah mereka. Dalam orasinya, Rahman tertegun dengan sambutan meriah dari ratusan warga dan relawan yang terus menggaungkan yel yel, “Appi-Rahman Insya Allah menang. Makassar bangkit. Ewako!”

“Antusiasme anak Utara Makassar sangat tinggi. Saya merasa bersemangat untuk hadir di tempat ini. Insya Allah anak Utara Makassar akan memenangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar,” tegasnya disambut sorak riuh para relawan.

Sementara itu Rahmat Taqwa selaku tuan rumah menyampaikan, dirinya tak akan berhenti menguatkan simpul kekuatan di utara demi membawa Appi-Rahman ke takhta tertinggi pemerintahan kota Makassar.

“Malam ini, kita silatuhrami bersama relawan Appi-Rahman, karena itu penting untuk menjaga agar relawan tetap solid dan tidak beririsan untuk memenangkan Appi-Rahman,” katanya.

Ia mengaku, para relawan yang memenangkan dirinya saat maju di Pileg di 2019 di Dapil II juga akan unjuk kekuatan untuk Appi-Rahman.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...