HUT Sulbar , Ini Pesan Mendagri Tito

Mendagri Tito Karnavian

FAJAR.CO.ID,MAMUJU — Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI), Tito Karnavian, mengadiri secara virtual sidang paripurna Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar dalam rangka memperingati hari jadi Sulbar ke-16 tahun, yang berlangsung di Gedung DPRD Sulbar, Selasa 22 September 2020.

Melalui virtual, Mendagri RI, Tito Karnavian, menyampaikan ucapan selamat hari jadi Sulbar ke -16 tahun dan berharap provinsi ke-33 ini semakin cepat maju dan rakyatnya makin sejahtera.

“Usia yang relatif masih muda, tetapi juga kita tidak muda sebab dulu Sulbar adalah bahagian dari Sulsel. Adanya pemekaran Sulbar diharapkan lebih cepat maju dan dapat memanfaatkan seluruh potensi, baik Sumber Daya Alam (SDA), maupun Sumber Daya Manusia (SDM)nya, sehingga kesejahteraan masyarakat di Sulbar akan lebih meningkat,”ucap Tito.

Pada kesempatan itu, Tito sedikit menceritakan pengalamannya saat mengunjungi Sulbar beberapa waktu lalu. Disampaikan, dirinya melihat banyak sekali potensi-potensi yang ada di Sulbar dan lokasinya pun sangat strategis berada di selat Makassar, serta memiliki keindahan alam. (rul)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...