Kabar Buruk Madrid, Odegaard Positif Korona

Martin Odegaard diadang pemain Sociedad/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kabar buruk datang dari markas Real Madrid. Gelandang muda andalan mereka, Martin Odegaard dinyatakan positif terkena virus korona dalam tes PCR terbaru yang dilakukan oleh Real Madrid.

Pemain tim nasional Norwegia itu kini harus menjalani karantina selama sepuluh hari. Ia akan terus dipantai dan baru bisa kembali berlatih bersama rekan setimnya setelah dia kembali menjalani tes dengan hasil negatif.

Playmaker muda tersebut dinyatakan positif COVID-19 setelah pertandingan melawan Real Sociedad, klub yang dia bela pada musim 2019/20 dengan status pinjaman dari Los Blancos. Laga di San Sebastian itu berakhir dengan skor kacamata.

Bagi Odegaard, itu adalah penampilan ketiganya untuk klub dan yang pertama di La Liga Santander sejak 2015. Odegaard secara mengejutkan dimasukkan dalam starting line-up Real Madrid dan sang pemain mengaku sangat senang.

Meski demikian, ia tak sepenuhnya puas dengan “debutnya” lantaran tidak bisa membantu Madrid meraih kemenangan di laga perdana La Liga. “Saya merasa baik tetapi kami merindukan kemenangan,” katanya di MARCA.

“Itu tidak membuat saya sangat bahagia, meskipun bagus bermain untuk Real Madrid lagi. Itu adalah pertandingan melawan teman-teman dan orang-orang baik,” jelas Odegaard yang musim lalu tampil luar biasa bersama Sociedad.

Odegaard sendiri akan bersaing dengan pemain-pemain top dunia seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan gelandang muda lainnya, Federico Valverde untuk mengisi lini tengah Madrid musim ini. Ia pun berharap mempertahankan tempatnya saat tandang ke Real Betis, akhir pekan ini. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...