Konsisten Wujudkan Better Society Lewat Inovasi dan Teknologi, Samsung Raih Penghargaan Global CSR 2020

Samsung Electronics Indonesia raih penghargaan Global CSR Summit & Awards™ 2020 kategori Excellence in Provision for Literacy & Education dan kategori Best Community Programme

FAJAR.CO.ID, TEKNO — 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi hampir semua industri, namun hal tersebut tidak menyurutkan komitmen Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk mempertahankan konsistensi dalam mewujudkan better society melalui inovasi dan teknologi.

Atas usahanya tersebut, Samsung mendapatkan rekognisi dalam bentuk penghargaan Platinum untuk kategori Excellence in Provision for Literacy & Education dan Gold untuk kategori Best Community Programme di ajang Global CSR Summit & AwardsTM ke- 12 yang diumumkan pada Selasa (15/9) lalu .

Penghargaan Excellence in Provision for Literacy & Education diberikan atas kontribusi Samsung mendukung perbaikan kualitas pendidikan Indonesia yang sejalan dengan industri 4.0 melalui Samsung Innovation Campus.

Sedangkan, kategori Best Community Programme terbaik diberikan kepada SEIN untuk kontribusinya membantu meningkatkan produktifitas masyarakat melalui program pelatihan teknologi digital pada Samsung OneWeek dan community engagement dengan mempercantik Kampung Kamal Muara. Kedua kegiatan ini merupakan bagian dari Employee Volunteer Program.

“Ini kali ke-5 kami mendapatkan penghargaan Global CSR Summit & AwardsTM, dan ini merupakan kabar baik bagi kami di SEIN, bahwa di tengah situasi yang penuh tantangan saat ini program serta kegiatan yang kami lakukan dapat tetap berkontribusi untuk masyarakat khususnya di dunia pendidikan.

Ke depannya, kami ingin menyentuh lebih banyak lagi lapisan masyarakat, dengan harapan apa yang kami lakukan ini bisa terus memberikan dampak yang positif untuk generasi penerus bangsa.” Ujar Ennita Pramono, Head of Corporate Citizenship Samsung Electronics Indonesia.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...