LG Patenkan Perangkat Unik dengan Layar OLED yang Dapat Digulung

LG mematenkan perangkat unik yang memiliki layar OLED yang dapat digulung. (Lets Go Digital)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Layar yang fleksibel telah menunjukkan kemajuan besar belakangan ini. Sejak dimulainya, generasi baru tampilan telah bercabang ke bidang-bidang seperti, smartphone, TV dan akan segera terlihat di daerah lain juga.

Kini, paten LG baru-baru ini mengungkap produk baru yang menampilkan desain unik dengan layar yang dapat digulung.

Menurut laporan LetsGoDigital, raksasa teknologi Korea Selatan mengajukan permohonan paten untuk ‘Perangkat elektronik’ ini dengan USPTO (Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat) pada tahun 2019.

Persetujuan ini disetujui awal bulan ini dengan berbagai sketsa produk juga. Melihat gambar-gambar ini, perangkat dengan basis utama dapat diamati yang menampilkan semua komponen serta tampilan yang digulung.

Alas ini berbentuk segi empat berbentuk kubus atau segi tiga berdasarkan variasinya.

Dilihat dari ukurannya, ini dimaksudkan sebagai perangkat yang kompak dan dapat dibawa-bawa yang dapat melayani berbagai tujuan.

Layarnya adalah panel OLED yang dapat digulung, yang mirip dengan yang terlihat di Signature TV R yang juga menampilkan layar yang dapat digulung.

Tombol daya dapat ditemukan di atas perangkat tampilan, sementara tombol tambahan juga ditempatkan di sebelahnya yang mengontrol tampilan bergulir atau bergulir masuk.

Meskipun, gambar menunjukkan bahwa pengguna juga dapat menarik tampilan secara manual jika diperlukan.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...