Mahasiswa FISIP Unhas Bagikan Masker ke Pengendara

Mahasiswa FISIP Unhas Bagikan Masker ke Pengendara

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanudin (Unhas) mengadakan pembagian masker standar dalam rangka pencegahan Covid-19 dan terlaksananya protokol kesehatan di dalam dan luar kampus.

Pembagian ini dilakukan di depan pintu satu Unhas yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa Fisip. Hadiri Wakil Rektor bidang kemahasiswaan, alumni, dan kemitraan Unhas, Prof. Dr. Drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kemitraan Fisip, Dr. Hasrullah, M.Si l, dqn beberapa civitas akedemika lainnya.

“Kegiatan ini dilakukan agar terlaksananya protokol kesehatan baik di dalam dan di luar kampus Unhas”. Ujar Hasrullah

Arsunan Arsin selaku Wakil Rektor bidang kemahasiswaan, alumni, dan kemitraan Unhas mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh teman-teman dari Fisip Unhas. Ia juga mengharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilakukan oleh fakultas-fakultas lain yang ada di Unhas, sehingga secara sedikit demi sedikit dapat membantu masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19.

“Diharapkan dengan adanya pembagian masker ini masyarakat akan lebih patuh lagi dalam menggunakannya masker ketika berkegiatan di luar rumah,” tegas Arsunan.

Kegiatan ini juga sebenarnya adalah rangkaian dari Penerimaan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa Baru (P2KMB) tingkat Fakultas dengan tema Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Acara puncaknya adalah pertemuan virtual dalam bentuk webinar yang diisi oleh 2 pembicara dari keilmuan yang berbeda. Yakni dr. Firdaus Hamid, Ph.D. dari Fakultas Kedokteran Unhas dan juga Dr. Phil. Sukri, M.Si. dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unhas. Webinar ini akan dihadiri oleh Mahasiswa Baru FISIP Unhas angkatan 2020 dan segenap civitas akademika Unhas lainnya. (rls/ama)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...