Nathalie Holscher Resmi Jadi Mualaf, Netizen Doakan Berjodoh dengan Sule

Nathalie Holscher ditemani Sule sebagai saksi dan Steven Indra Wibowo sebagai pihak yang menuntutnnya mengucapkan syahadat. (FOTO: Instagram @nathalieholscher)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Penyanyi cantik, Nathalie Holscher umumkan dirinya telah resmi memeluk Agama Islam. Nathalie mengumumkan hal itu lewat akun Instagramnya.

Dia mengatakan, Selasa (32/9) kemarin, dia resmi memeluk Islam yang mana jauh sebelumnya, niat untuk menjadi mualaf telah diinginkan.

“Di hari selasa pukul 17:17 WIB, Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam.” Tulis Nathalie Holscher, dikutip FIN dari akun Instagramnya, @nathalieholscher, Rabu (23/9).

Nathalie memposting foto yang dirinya sedang didampingi Sule sebagai saksi dan Steven Indra Wibowo sebagai pihak dari Mualaf Center Indonesia yang membimbingnya dalam mengucapkan syahadat.

“Terimakasih Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat dan terimakasih untuk Ferdinan Sule sudah menjadi saksi,” katanya.

Nathalie Holscher merupakan penyanyi band bernama D’Dolls. Perempuan berusia 27 tahun ini kemudian bergabung dengan band The Secret yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu pada tahun 2016. Namun saat ini, Nathalie lebih sering mengeksplor bakatnya sebagai penyanyi solo

Nathalie disebut-sebut mempunyai kedekatan dengan komedian Sule. Bahkan dulu ia pernah mengaku telah dihamili Sule. Namun nelakangan Ia mengakui itu hanya prank.

Nathalie pernah ditemani Sule saat menghapus tatonya. Kebersamaan itu tampak di salah satu vlog Nathalie dengan judul HAPUS TATTOO?! yang tayang 15 September 2020. Keputusannya untuk menghapus lima tato di badannya ini merupakan tantangan dari komedian Sule sendiri.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...