Pebalap Liar Tabrak Polisi, Begini Kronologisnya

Pebalap Liar Tabrak Polisi, Begini Kronologisnya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Satu anggota dari kepolisian Polda Sulsel mengalami kecelakaan saat bertugas. Namanya Bripda Ilham.

Polisi yang bertugas di Tim Thunder Polda Sulsel ini ditabrak oleh satu pengendara sepeda motor berboncengan. Namanya Nawir, 17 tahun dan Anugrah, 18 tahun.

Laka lantas itu terjadi di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu dini hari (23/9/2020).

Nawir yang mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor, menabrak Bripda Ilham yang sedang mengejar dirinya untuk dihentikan karena dianggap mencurigakan.

Dari tabrakan itupun, motor warna merah yang dikendarai oleh Nawir terlempar ke lajur sebelah. Dia dan Anugrah pun juga mengalami hal serupa.

Akibatnya, warga Jalan Batua Raya ini mengalami sejumlah luka di tangan, kaki, dan pelipis hingga terjadi pendarahan hebat.

Sementara temannya yang dibonceng, Anugrah mengalami cedera pada kaki sebelah kanan, yang diduga tulang keringnya itu patah.

Bripda Ilham juga mengalami cedera pada tangan. Tulang tangan pada sebelah kanannya itu terkilir.

“Saat itu personel memberi tanda untuk mengurangi laju kecepatan kendaraannya. Namun pada saat itu, pelaku justru balik arah dan tancap gas sambil angkat ban (depan),” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal.

Dengan sigap, Bripda Ilham segera menepikan dirinya ke pinggir jalan agar tidak ditabrak oleh kendaraan lain. Sementara Nawir dan Anugrah langsung ditangkap.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...