Pengguna IOS Kini Dapat Menggunakan Gmail Sebagai Aplikasi Email Default

Aplikasi Gmail di iOS 14. (Gmail)

Pengguna iPhone dan iPad akhirnya dapat mengatur Gmail sebagai aplikasi email default mereka.

Google telah mengaktifkan fitur tersebut dalam pembaruan terbaru untuk aplikasi Gmail, memanfaatkan pegangan iOS 14 yang longgar pada email dan default browser.

Meskipun Gmail telah tersedia di iOS selama bertahun-tahun, ini membuatnya jauh lebih nyaman. Ketuk tautan email di aplikasi atau situs web dan itu akan mengarahkan Anda ke perangkat lunak Google.

Anda tidak perlu menyalin dan menempelkan alamat hanya untuk menggunakan alat email pilihan Anda. Sangat mudah untuk menyetel Gmail sebagai aplikasi email default di iPhone Anda, menurut Google.

Anda hanya perlu membuka Pengaturan, pilih Gmail, klik Aplikasi Email Default, dan pilih Gmail lagi.

Ponsel Android memang memiliki opsi untuk mengubah aplikasi email default sejak awal. tetapi Apple telah mengejar ketertinggalan Google sejak 2008.

Anda akan memiliki lebih banyak pilihan email yang layak di iOS. Tidak akan ada transisi yang mengejutkan jika Anda sebelumnya sudah terbiasa dengan Android.

Hal ini tentu menyebabkan peningkatkan persaingan untuk aplikasi dan layanan email, yang dapat menyebabkan Apple, Microsoft, dan lainnya meningkatkan upaya mereka di seluruh platform.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...