Preview Leicester vs Arsenal: Simpan Tenaga

Leicester City akan menghadapi Arsenal di King Power/Situs Leicester

FAJAR.CO.ID, FAJAR—Arsenal akan menghadapi Leicester City di babak ketiga Carabao Cup, dini hari nanti. The Gunners akan menyimpan sebagian pilarnya di laga ini untuk persiapan menantang Liverpool di Premier League.

MEMANG ada jeda lima hari sebelum Arsenal mengunjungi ke Anfield Stadium. Akan tetapi, dengan dua penampilan dalam sepekan di Premier League, bintang seperti Pierre-emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette membutuhkan sedikit istirahat.

Jadi, dimaklumi jika Manajer Arsenal, Mikel Arteta akan menurunkan sebagian pemain lapis keduanya di King Power Stadium, dini hari nanti. Selain Aubameyang dan Lacazette, nama-nama seperti Willian, Granit Xhaka, Gabriel, Sead Kolasinac, hingga kiper Bernd Leno juga kemungkinan akan berada di bench.

Meski demikian, Arteta yakin pemain-pemain yang akan ia turunkan bisa bersaing di markas Leicester. Khusus barisan penyerang, ia percaya pada bomber 21 tahun, Eddie Nketieh yang menjadi pahlawan kemenangan Arsenal saat menang 2-1 atas West Ham United.

Pada laga tersebut, Nketieh masuk di pertengahan babak kedua dan mencetak gol kedua timnya. “Eddie Nketiah bisa melakukan hal seperti itu setiap minggu. Dia pemain yang lapar dan punya kualitas hebat untuk mencetak gol,” kata Arteta di BBC Sport.

Pelatih berpaspor Spanyol itu juga berharap penampilan timnya bisa lebih bagus. Menurutnya, pada laga sebelumnya, timnya memberi terlalu banyak peluang kepada lawan di sepertiga akhir. “Masih banyak hal yang perlu kami perbaiki,” tegasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...