Preview Leicester vs Arsenal: Simpan Tenaga

Rabu, 23 September 2020 15:38

Leicester City akan menghadapi Arsenal di King Power/Situs Leicester

Pelatih berpaspor Spanyol itu juga berharap penampilan timnya bisa lebih bagus. Menurutnya, pada laga sebelumnya, timnya memberi terlalu banyak peluang kepada lawan di sepertiga akhir. “Masih banyak hal yang perlu kami perbaiki,” tegasnya.

Perbaikan dan tentu saja peningkatan performa memang diperlukan Arsenal yang memenangi dua laga awal di Premier League. Pasalnya, Leicester City juga sangat luar biasa awal musim ini. Setelah mengalahkan West Bromwich Albion, mereka kemudian menggasak Burnley.

Yang hebat sebab anak asuh Brendan Rodgers mampu mencetak tujuh gol di dua pertandingan tersebut. Ketajaman yang ditunjukkan anak asuhnya membuat Rodgers sangat senang dan berharap mereka bisa terus melanjutkannya.

“Seperti yang saya katakan, ini awal yang sangat bagus, dengan (dua) kemenangan. Tidak hanya itu, kami juga mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan. Jadi, kami pasti berkembang di sisi itu,” tegas Rodgers di situs resmi Leicester.

Gelandang The Foxes, James Justin yang mencetak gol pertamanya di Premier League pekan lalu menambahkan, mereka sudah menunjukkan penampilan bagus di dua laga sebelumnya. “Tapi kami bisa memperbaiki banyak hal,” ujarnya kepada LCFC TV.

Bagikan berita ini:
9
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar