Preview Leicester vs Arsenal: Simpan Tenaga

Rabu, 23 September 2020 15:38

Leicester City akan menghadapi Arsenal di King Power/Situs Leicester

Justin sendiri menyebut laga ini akan berat. “Kami menghadapi pertandingan sulit pada pertengahan minggu melawan Arsenal dan kemudian setelah itu, kami kembali ke liga. Jadi kami harus pulih dengan baik dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan,” tegasnya.

Leicester kemungkinan juga akan melakukan beberapa perubahan. Namun, Justin yang bermain sebagai starter di dua laga Premier League mengaku siap kembali turun sejak menit awal. “Mudah-mudahan saya bisa terus maju dan menunjukkan konsistensi,” ujar Justin.

Tuan rumah tanpa Ricardo Pereira, Filip Benkovic, dan Jonny Evans di pertandingan ini. Sementara Arsenal dipastikan tidak bisa memainkan Calum Chambers, Gabriel Martinelli, Pablo Mari, Shkodran Mustafi, Emile Smith Rowe, dan Sokratis.

Ini merupakan pertemuan kelima kedua klub di ajang Piala Liga Inggris. Pada pertemuan terakhir mereka 8 Oktober 1991 silam, Arsenal menang 2-0 atas Leicester City pada babak ketiga di Highbury Stadium. (amr)

Prakiraan Pemain

Leicester City (3-5-2): Schmeichel; Morgan, Soyuncu, Fuchs; Castagne, Choudhury, Ndidi, Maddison, Justin; Vardy, Iheanacho

Bagikan berita ini:
6
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar